Berita

Halaman Berita

Sinergi Antara Umat Dan Pemerintah

Oleh Bimas Hindu - 02 Desember 2019

* Pembimas Hindu sampaiakan Materi Diaolg Intern Umat

Karanganyar (Bimas Hindu) -Kebersamaan untuk kebahagiaan bersama perlu adanya sinergi antara umat dan pemerintah, generasi milinial sekarang ini mengalami kemunduran dalam komunikasi aktif yang berinteraksi langsung, namun sekarang di era milenial komunikasi terbangun dengan media sosial yang terkadang tidak paham siapa yang diajak komunikasi, untuk itu perlu adanya keseimbangan antara komunitas media sosial dan interaksi langsung. Demikian disampaikan I Dewa Made artay dalam dialog intern umat beragama.(Jumat 29/11).

 

“Kebersamaan untuk kebahagiaan bersama perlu adanya sinergi antara umat dan pemerintah,” Kata I Dewa Made Artayasa

 

Lebih lanjut disampaiak I Dewa Made Artayasa Generasi melinial perlu adanya pendampingan dari orang tua agar dapat tertata dalam berkomunikasi, banyak komunikasi harus cerdas dalam berkomunikasi. Jelas I Dewa Made Artayasa.

 

“Generasi milenial perlu adanya pendampingan dari orang tua agar dapat tertata dalam berkomunikasi,” Jelas I Dewa Made Artayasa

 

Kegiatan dialog intern umat beragama diikuti 40 peserta umat Hindu kabupaten Karanganyar bertempat di balai kertasabha Pura Pemacekan Agung, desa keprabon, kecamatan Karangpandan, kabupaten Karanganyar, turut hadir ketua PHDI kabupaten Karanganyar.

 

Untuk menggunakan media sosial kita harus bijaksana sehingga kita semua tidak terjerumus dalam arus global, pentingnya pemahaman dan kebijaksanaan dalam menggunakan media sosial.

 

Harapannya dengan komunikasi aktif akan meningkatkan kemampuan umat dalam memiliki kepedulian sesama umat Hindu. (Wahonogol/qq).


Dibaca sebanyak 13 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Kankemenag Banjarnegara Gali Inspirasi Pengelolaan ke LAZ Al Ihsan Semarang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara - 06 Desember 2019

Purnabakti Sebagai PNS Awal Pengabdian Untuk Masyarakat Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 06 Desember 2019

Kasubbag Pati Evaluasi Tupoksi Kinerja Staf Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 06 Desember 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial