Berita

Halaman Berita

Suasana Hikmad Warnai Pelantikan Pejabat Pengawas Kemenag Pati

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 09 Januari 2019

* KaKankemenag lantik 1 pejabat pengawas Kankemenag Kab. Pati

Pati - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron melantik langsung pejabat pengawas (Eselon IV) dilingkungan Kemenag Pati, bertempat di aula kantor setempat, Selasa (8/1/2019) pukul 10.00 WIB, yang dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Moh. Juned Widodo dilantik sebagai Penyelenggara Syariah menggantikan Plt. Ahmad Syaiku yang menjabat Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pati.

Kepala Kemenag Pati menyampaikan, Dalam organisasi yang sehat akan selalu ada pergantian pejabat, dan pergantian pejabat ini tidak ada istilah like/dislike (suka/tidak suka) karena semua sudah diatur dalam perudang-undangan, ujarnya.

"Pejabat yang baru dilantik supaya cepat menyesuaikan dan bergabung, bekerjasama yang baik, dan mengenali lingkungan serta memperhatikan peluang dan tantangan dengan lingkungan baru. Kepada pejabat yang baru dilantik, saya harap untuk mampu me manage pekerjaan sesuai dengan SDM yang ada. Serta diperlukan pemahaman top, middle dan lini management", ujar Imron.

Kepala Kankemenag meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mengedepankan pengabdian, pelayanan serta dedikasi penuh kepada lembaga tempat tugasnya serta Kementerian Agama, sehingga dalam rangka bersama sama membangun reputasi yang baik akan dapat terwujud manakala mengedepankan pelayanan yang baik, pesan Imron.

Imron juga mengucapkan selamat atas amanah serta jabatan yang diemban semoga setiap jabatan akan menjadi berkah, pungkasnya. (Am/bd)


Dibaca sebanyak 37 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


MAN 1 Kota Semarang Raih 5 Medali Yogyakarta Championship V Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 20 Maret 2019

Meski Kali Pertama, Siswa Tak Grogi ikuti UAMBN BK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang - 20 Maret 2019

Aplikasi Hindari Pencatatan Yang Tidak Pas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen - 20 Maret 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial