Berita

Halaman Berita

Subadi : Bekerjalah Sesuai Tupoksi Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri - 09 Januari 2019

* Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Subadi menandatangani berita acara pelantikan eselon IV lingkungan Kankemenag Wonogiri

Wonogiri - Di awal tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Subadi melantik dan mengambil sumpah Pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Kankemenag Wonogiri Selasa, (08/01) di Aula Kankemenag Wonogiri. Acara di hadiri oleh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri.

Ka. Kankemenag Wonogiri kembali mengingatkan bahwa sebuah proses mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar dan lazim dalam managemen organisasi manapun. Selain bertujuan untuk penyegaran, pengembangan, dan peningkatan kinerja ASN/pejabat, mutasi dan promosi jabatan seseungguhnya berorientasi pada kebutuhan dan kepentingan organisasi.

Subadi berpesan kepada pejabat yang baru di lantik untuk selalu meningkatkan kinerja dan wawasan terutama pelayanan yang baik kepada masyarakat, laksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab dengan pikiran jernih dan bekerja setulus hati sehingga pekerjaan akan terasa nikmat dan ringan.

“Tingkatkan kinerja seoptimal mungkin, perteguh komitmen, dedikasi dan profesional terhadap tugas-tugas sesuai dengan aturan dengan kata kunci ikhlas dan meningkatkan kerjasama yang baik di antara pejabat dan staf, ciptakan suasana kerja yang penuh dengan kekeluargaan yang di dasari pandangan dan pemikiran yang berbasis pada akhlaqul karimah,” harap Subadi.

Mutasi Jabatan dan promosi jabatan menurut Subadi di lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan di Kemenag yang prima sehingga target dan sasaran sampai tujuan dan sesuai dengan apa yang diharapkan. semoga ditempat yang baru bisa bekerja dengan optimal dan bekerja sesuai tupoksinya guna menyongsong tantangan kedepan kita lebih berat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja.

“Koordinasi dan komunikasi harus di utamakan setiap pejabat baik kepada atasan ataupun maupun bawahan,” pesan Subadi

Diakhir sambutannya Ka. Kankemenag mengucapkan selamat bekerja serta menghimbau seluruh pejabat dan pegawai di jajaranya supaya benar – benar mampu membangun citra Kemenag yang lebih baik, menerapkan 5 nilai budaya kerja, yaitu ; integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

Adapun pejabat yang di lantik dan di ambil sumpah antara lain H. Nur Sahid (Kasi Bimas Islam) H. Andi Firmansyah (Kepala KUA Wonogiri)  dan Nur Kholis Sigit Basuki (Ka. KUA Tirtomoyo) (Mursyid___Heri/Wul)

 

 

 

 


Dibaca sebanyak 32 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


MAN 1 Kota Semarang Raih 5 Medali Yogyakarta Championship V Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 20 Maret 2019

Meski Kali Pertama, Siswa Tak Grogi ikuti UAMBN BK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang - 20 Maret 2019

Kemenag Kabupaten Tegal akan Terima Hibah Masjid Senilai 950 Juta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal - 20 Maret 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial