081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Subadi : Bekerjalah Sesuai Tupoksi Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonogiri – Di awal tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Subadi melantik dan mengambil sumpah Pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Kankemenag Wonogiri Selasa, (08/01) di Aula Kankemenag Wonogiri. Acara di hadiri oleh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri.

Ka. Kankemenag Wonogiri kembali mengingatkan bahwa sebuah proses mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar dan lazim dalam managemen organisasi manapun. Selain bertujuan untuk penyegaran, pengembangan, dan peningkatan kinerja ASN/pejabat, mutasi dan promosi jabatan seseungguhnya berorientasi pada kebutuhan dan kepentingan organisasi.

Subadi berpesan kepada pejabat yang baru di lantik untuk selalu meningkatkan kinerja dan wawasan terutama pelayanan yang baik kepada masyarakat, laksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab dengan pikiran jernih dan bekerja setulus hati sehingga pekerjaan akan terasa nikmat dan ringan.

“Tingkatkan kinerja seoptimal mungkin, perteguh komitmen, dedikasi dan profesional terhadap tugas-tugas sesuai dengan aturan dengan kata kunci ikhlas dan meningkatkan kerjasama yang baik di antara pejabat dan staf, ciptakan suasana kerja yang penuh dengan kekeluargaan yang di dasari pandangan dan pemikiran yang berbasis pada akhlaqul karimah,” harap Subadi.

Mutasi Jabatan dan promosi jabatan menurut Subadi di lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan di Kemenag yang prima sehingga target dan sasaran sampai tujuan dan sesuai dengan apa yang diharapkan. semoga ditempat yang baru bisa bekerja dengan optimal dan bekerja sesuai tupoksinya guna menyongsong tantangan kedepan kita lebih berat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja.

“Koordinasi dan komunikasi harus di utamakan setiap pejabat baik kepada atasan ataupun maupun bawahan,” pesan Subadi

Diakhir sambutannya Ka. Kankemenag mengucapkan selamat bekerja serta menghimbau seluruh pejabat dan pegawai di jajaranya supaya benar – benar mampu membangun citra Kemenag yang lebih baik, menerapkan 5 nilai budaya kerja, yaitu ; integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

Adapun pejabat yang di lantik dan di ambil sumpah antara lain H. Nur Sahid (Kasi Bimas Islam) H. Andi Firmansyah (Kepala KUA Wonogiri)  dan Nur Kholis Sigit Basuki (Ka. KUA Tirtomoyo) (Mursyid___Heri/Wul)