Berita

Halaman Berita

UAMBN-BK MA di Mulai, Realisasikan yang Direncanakan dengan Maksimal

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar - 15 Maret 2019

* Kegiatan UAMBN-BK MAN 2 Karanganyar, hari – 1 berjalan dengan khidmat dan lancar.

Karanganyar - Kasubag TU Kemenag Karanganyar, Wiharso, melakukan monitoring hari - 1, Rabu (13/3), dalam pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer  (UAMBN – BK ) di MAN 2 Karanganyar, yang disambut hangat oleh para guru di MAN 2 Karanganyar. Ujian UAMBN - BK hari pertama ini di ikuti oleh 263 siswa siswi MAN 2 Karanganyar kelas XII.

Dihadapan Kepala madrasah, Kepala TU, JFU dan JFT, Wiharso berharap MAN 2 Karanganyar agar selalu meningkatkan kualitas dan mutunya.

“Madrasah saat ini sudah dapat tempat di hati masyarakat, kita harus menjaga amanah mereka dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu MAN 2 Karanganyar harus selalu berusaha meningkatkan mutu dan kualitasnya,” tutur Wiharso.

Lebih lanjut, Kasubag TU juga mengajak semua pegawai di MAN 2 Karanganyar untuk meningkatkan kinerjanya dengan mengamalkan 5 budaya kerja

“Semua pegawai wajib mengamalkan 5 budaya kerja Kemenag yang sudah dicanangkan oleh bapak Menteri, diantaranya integritas, profesional, tanggung jawab, inovasi, dan keteladanan. Kita harus lakukan inovasi agar selalu dapat tempat di hati masyarakat. Madrasah harus selalu lebih baik, karena kita mempunyai andil besar dalam membentuk karakter bangsa ini,“ tambahnya.

Didepan seluruh pegawai MAN 2 Karanganyar, Wiharso juga berharap agar semua program yang sudah dicanangkan oleh MAN 2 Karanganyar dapat direalisasi dengan baik, agar wali murid tidak kecewa dengan madrasah.

“Program tahunan ataupun semesteran yang sudah direncanakan di MAN ini harus direalisasikan dengan maksimal. Karena ini menyangkut nama baik madrasah dan kepercayaan wali murid yang sudah melekat di MAN 2 Karanganyar ini,” tuturnya.

Semoga UAMBN-BK yang diselenggarakan dari 13 – 15 Maret 2019 ini dapat berjalan lancar. Anak – anak dimohon agar selalu berdoa dan belajar tekun agar dapat mengerjakan UAMBN ini dengan baik dan lancar serta dapat nilai yang memuaskan.(ida-hd/sua).

 


Dibaca sebanyak 21 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


MAN 1 Kota Semarang Raih 5 Medali Yogyakarta Championship V Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 20 Maret 2019

Meski Kali Pertama, Siswa Tak Grogi ikuti UAMBN BK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang - 20 Maret 2019

NGOPI, Sarana Berbagi Informasi dan Solusi Masalah Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak - 20 Maret 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial