Berita

Halaman Berita

Waspada Corona, Kepala Kemenag Pati Rapat Online Bersama Jajaran Pejabat

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 24 Maret 2020

* Waspada Corona, Kepala Kemenag Pati Rapat Online Bersama Jajaran Pejabat.

Pati – Kepala Kemenag Kab. Pati bersama Kepala Subbag Tata Usaha dan para Kepala Seksi menggelar rapat daring melalui video conference, bertempat di ruang kerja masing-masing, Selasa (24/3/2020).

“Rapat melalui sarana video online dianggap mampu mengurangi potensi penularan virus COVID-19 dan tetap efektif dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan tugas Kemenag,” ujar Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Pati Ahmad Syaiku melalui media whatsApp kepada Humas Kankemenag Pati.

Syaiku menjelaskan, Kepala kantor memimpin rapat koordinasi melalui konferensi video dengan jajaran pejabat Kemenag Pati untuk merumuskan kebijakan dan langkah-langkah dalam upaya menyikapi kebijakan terkait penyebaran virus Corona (Covid19) terhadap pegawai kantor yang ia pimpin.

Hal ini dilakukan menyusul edaran Bupati terkait peningkatan kewaspadaan terhadap wabah Covid-19 atau Virus Corona.

Selain mengecek seluruh pejabat di lingkungannya, Kepala Kemenag memfokuskan pembahasan rapat terkait kondisi terkini wabah Covid-19, termasuk kondisi di wilayah Kab. Pati serta efektifitas WFH atau kerja di rumah bagi pegawai Kemenag Pati,

Menurut Syaiku, Kepala Kankemenag Kab. Pati meminta pelayanan di Kemenag Kab. Pati sebisa mungkin menggunakan teknologi dalam jaringan. Seperti yang saat ini ia gunakan.

Begitu juga transaksi, Semaksimal mungkin transaksi secara online. Jangan lupa jaga kesehatan,” katanya. (at/qq)


Dibaca sebanyak 131 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru



Terapkan New Normal, Kemenag Pati Berlakukan Sistem Kerja WFO untuk Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 05 Juni 2020

Sambut New Normal, Kemenag Pati Gelar Apel Perdana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 05 Juni 2020

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial