20 JCH Kloter Sapu Jagad Kebumen di Berangkatkan

Kebumen – Sebanyak 20 jemaah calon haji Kabupaten Kebumen diberangkatkan tadi pagi dari aula Kankemenag Kabupaten Kebumen, Selasa (14/8). Menggunakan 2 armada bus, jemaah diberangkatkan tepat pada pukul 06.00 WIB.

Rombongan kloter sapu jagad Kebumen, diberangkatkan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Kebumen, H. Imam Tobroni, S.Ag. M.M. didampingi oleh Kasubbag TU, Hj. Suwaibatul Aslamiyah, S.Ag. M.Ag. dan para pengantar jemaah calon haji.

Imam menyampaikan pesan kepada jemaah calon haji supaya bisa membawa diri dengan baik saat beribadah di tanah suci nanti.

“Pesan saya agar bapak ibu bisa melaksanakan ibadah dengan lancar, maka supaya bisa membawa diri, baik ucapan dan perbuatan,” tuturnya.

Kloter sapu jagad Kebumen sejumlah 20 orang ini rencana akan bergabung dengan 345 jemaah calon haji kloter 95 yang merupakan kloter terakhir embarkasi Solo, dan akan diberangkatkan besok Rabu (15/8) pada pukul 12.45 WIB.

345 jamaah calon haji yang masuk dalam kloter 95, selain dari Kebumen juga berasal dari beberapa Kabupaten/Kota lain diantaranya Temanggung, Magelang, Boyolali, Kabupaten Pekalongan, Purbalingga, Kota Semarang, Sukoharjo, Solo, Jepara, Salatiga, Brebes, Kabupaten Semarang, Batang, Sragen, Karanganyar, Purworejo, Demak, Klaten dan Kendal.(pt/sua)