9 PTK MTsN 1 Pati Terima Penghargaan Kepala Madrasah

9 PTK MTsN 1 Pati Terima Penghargaan Kepala Madrasah

PATI – Hari Pahlawan tahun 2021 merupakan hari yang membahagiakan bagi 9 tenaga kependidikan MTsN 1 Pati, pasalnya mereka mendapat penghargaan langsung dari Kepala Madrasah yang disampaikan pada acara apel istiqomah pagi hari di aula indoor.

Kesembilan tendik tersebut adalah Tasrip dan Makruf (tenaga kebersihan), Lilik (tenaga keamanan), Masfufah dan Dzurriyatun Tsaminatun Naja (tenaga perpustakaan),  Muhyidin, Ahmad Falih, dan Rifki Maulana Muhtar (tim kreatifitas madrasah), serta Wadi (tim IT madrasah).

Kepala MTsN 1 , Ali Musyafak, mengatakan bahwa semua elemen madrasah adalah pahlawan bagi MTsN 1 Pati baik guru sebagai pendidik, pegawai sebagai tenaga kependidikan, wali siswa sebagai bagian dari keluarga besar madrasah, terlebih para siswa yang telah berjuang keras untuk mengangkat prestasi madrasah. Tanpa mereka, madrasah tidak mungkin bisa maju dan berprestasi seperti sekarang, yakni sebagai madrasah terbaik se-Jawa Tengah.

Lebih lanjut Syafak (panggilan akrabnya) menyampaikan kabar gembira bahwa prestasi MTsN 1 Pati masih bertengger di peringkat pertama se-Jawa Tengah. Ini adalah berkat rahmat Allah dan perjuangan keras serta doa kita bersama. Untuk itu, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen madrasah, terlebih kepada sembilan pendidik dan tenaga kependidikan yang telah menjaga dan memancarkan nama harum MTsN 1 Pati.

Muhyidin, salah satu pendidik penerima penghargaan, merasa sangat bersyukur karena dirinya bisa berbuat dalam mengharumkan nama madrasah. Ia juga sangat senang dan berterima kasih atas kepedulian dari madrasah terhadap timnya. Selanjutnya, ia berharap MTsN 1 Pati tetap yang terdepan dengan cara dapat mempertahankan kuantitas prestasi dan meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi madrasah yang barokah, manfaat, unggul, dan mendunia. (TiM/at)