Agus Seri : Mari isi kemerdekaan ini dengan semangat Pahlawan di dadaku

Tegal-  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tegal menggelar Upacara Bendera Peringaatan Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018)

Pelaksanaan Upacara dihalaman Kantor Kemenag Kota Tegal. Diikuti oleh para Kasi, Kepala KUA, seluruh ASN dilingkungan Kantor dan KUA Kecamatan se-Kota Tegal juga Pramubakti.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Tegal yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Agus Seri. Adapun Komandan Upacara, Sunaryono dan petugas lain adalah para pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Tegal.

Dalam amanatnya, Agus Seri menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Hari Pahlawan ini bertujuan dalam rangka memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Peringatan Hari Pahlawan bukan semata acara, namun sarat akan makna, bukan hanya  sebagai prosesi namun juga sebagai substansi yang dapat menggali semangat baru dalam mengimplementasikan nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, lanjut Agus siapapun dapat jadi pahlawan, karena setiap  insan secara fitrah tertanam nilai-nilai kepahlawanan. Setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali bisa mengabdi untuk kemaslahatan diri, lingkungan sekitar sampai kepada bangsa dan negara.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat Pahlawan di dadaku melalui kinerja yang terbaik, khususnya bagi ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal ,” ajak Agus.(IM/rf)