Ajang POSI, Siswa MAN 2 Banjarnegara Sabet 2 Perunggu

Banjarnegara – MAN 2 Banjarnegara semakin mengukuhkan dirinya sebagai Madrasahnya para juara dengan mendapatkan dua perunggu pada ajang Olimpiade IPA yang diadakan oleh POSI, Sabtu, (5/6).

Olimpiade Sains yang diadakan secara online oleh POSI diikuti dengan penuh antusias dari para siswa siswi MAN 2 Banjarnegara. Siswa atas nama Fatya Azizah dan Ahmad Hadi berhasil memperoleh medali perunggu. Tentunya keberhasilan para siswa menjadi kebanggaan bagi Ridlo Pramono selaku kepala Madrasah.

“Alhamdulillah siswa siswi kita mendapatkan medali perunggu pada ajang olimpiade ipa ini. Kami sangat bersyukur dan bangga kepada mereka. Tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih atas perjuangan dan dedikasinya. Kami berharap kedepannya para siswa siswi kita dapat lebih berprestasi. Jangan patah semangat, terus berjuang demi mengharumkan nama baik MAN 2 Banjarnegara,” ungkapnya.

Semangat yang tinggi ditunjukan oleh Fatya Azizah. Dirinya mengungkapkan kebahagiannya  mendapatkan medali pada perlombaan ini. “Alhamdulillah senang, tapi pastinya saya masih ingin mencoba lagi untuk event serupa dan sejenisnya. Saya pribadi sedikit tidak menyangka akan mendapatkan medali di event POSI kali ini,” ucapnya

Ini akan menjadi moment untuk menambah semangat saya untuk kejuaraan selanjutnya. Agar kedepannya saya dapat lebih rajin dan lebih semangat agar mendapatkan hasil yang lebih bagus, tambah Fatya.

MAN 2 Banjarnegara selalu mendukung penuh kegiatan perlombaan yang diikuti oleh para siswa siswanya. Selalu mengikutkan siwa dalam setiap ajang perlombaan sebagai salah satu bentuk dukungan yang dapat diberikan. Walaupun di masa pandemi ini segalanya serba terbatas, prestasi yang diukir oleh Madrasah diharapkan tak terbatas. (Wvz/mnh/rf)