Andewi Semangati Petugas Upacara

Semarang – Upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke-71 Kementerian Agama Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini Selasa  3 Januari  2017 diperingati dengan puncak kegiatan  upacara bendera, adapun petugas upacara bendera  pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kendal, sebelum pelaksanaan Upacara dilakukan Penyerahan Bendera di Ruang Rapat lantai II Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa tengah, Bendera diserahkan Kabag Tata Usaha Andewi Susetyo pada Petugas Upacara.

Dalam Arahannya Andewi memberikan semangat kepada para petugas upacara sehingga nanti pada pelaksanaan akan berjalan dengan terib dan hidmat, petugas upacara  yang ada disini adalah merupakan petugas pilihan dari sekolah Saudara yang terbaik, maka pegang teguhlah kepercayaan ini sebagai tanggungjawab yang senantiasa akan membawa keberhasilan Saudara.

Keberhasilan ini semua adalah berkat dukungan dan percaya diri Saudara serta kerja keras dari Saudara sehingga kegiatan upacara akan berjalan dengan baik nantinya, generasi muda merupakan tumpuan bangsa. kita berusaha untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya namun juga kita sadari sebagai manusia  biasa yang penuh  keterbatasannya. 

Pada akhirnya andewi mengucapkan selamat bertugas menjalankan upacara semoga berhasil dengan baik dan Hidmat, karena keberhasilan kita adalah keberhasilan Saudara juga.

Personil  petugas upacara terdiri dari :1. Dwi Fatchul Mubarok, 2. Farika Desri Asiami, 3. M.AddinLikmahua, 4. Murtafiatul Khasanah, 5. Ika Rahmatika Putri, 6. Ika Nur Iza, 7. Ani Khumaeroh, 8. Liza Lu’lu’ah Awaliyah, 9. Finalanah Diana, 10. M. Rizqi Azizi, 11. Febrian Andika, 12. EvaRahmawati Febiani, 13. Muhammad Nur Salim, 14. Zarifah Arlinda Putri, 15. Muhammad Aliq Hakim, 16. Ziyan Fadhilah, 17. Mutiara Rahmawati, 18. Toriq Karismantoro, 19. Afnan Hajidah Farah, 20. Dewi Arumsari Chamalia, 21. Heni Silfiana, 22. Rizqi Ayu Fadila, 23. Alif Mubarok, 24. Imam Arifin, 25. Anang Sholeh Maulana, 26. Muhammad Nur Thoha, 27. Ahmad Dhuhaika, 28. Niam Arafat, 29. Atik Ika Irawati, 30. Wafiq Nur Azizah, Yusuf Mellifera Pratama.(bd)