Apresiasi dari MTs N 2 Pekalongan Untuk Guru Dan Siswa

Kab. Pekalongan – MTs Negeri 2 Pekalongan telah memberikan penghargaan kepada siswa siswa berprestasi dan juga guru berprestasi serta guru pembimbing pada lomba KSMO (Kompetisi Sains Madrasah Online) session II yang diselenggarakan oleh POSI (Pelatihan Olympiade Sains Indonesia). Rabu, (4/8)

Untuk kategori siswa, penghargaan tersebut diberikan kepada : 1). Salsabila Apriana Gresy Mapel Matematika berhasil meraih Silver medal, tambahan uang pembinaan dan Medali dari Madrasah; 2). Mufidatus Salwa Mapel Matematika berhasil meraih Silver medal, IPA Bronze Medal ,IPS Bronze Medal dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah; 3). Ayu Sofiyana Mapel IPS berhasil meraih  Gold Medal dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah; 4). Rifana Arivianti Mapel Matematika berhasil meraih  Gold Medal, Mapel IPA Silver Medal dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah; 5). Amelia Novita Mapel IPA berhasil meraih Bronze Medal dan Mapel IPS berhasil meraih Bronze Medal dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah; 6). Naily Murodah mapel Matematika berhasil meraih Gold Medal dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah; dan 7). Sriana Rahmadhani Mapel IPS berhasil meraih Bronze Medal, dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah.

Adapun penghargaan untuk kategori guru diberikan kepada  : 1). Izzatin Nuril Latifah, M.Pd guru Mapel IPA berhasil meraih medali Emas,  tambahan uang pembinaan dan Medali dari Madrasah, serta mendapatkan uang pembinaan sebagai guru pembimbing Mapel IPA yang sudah menghasilkan para juara siswa; 2). Eko Murdiyahwati, S. Pd guru Mapel IPA berhasil meraih medali perunggu, dan tambahan uang pembinaan serta Medali dari Madrasah; 3). Heri Suksmadi, S. Pd guru Mapel Matematika berhasil meraih medali perunggu,  tambahan uang pembinaan dan Medali dari Madrasah serta uang pembinaan sebagai pembimbing siswa berprestasi Mapel Matematika; 4). Pita Puspita ningtyas, S.IP guru Mapel IPS berhasil meraih medali perak, tambahan uang pembinaan dan Medali dari Madrasah, serta uang pembinaan sebagai pembimbing siswa  berprestasi pada Mapel IPS.

Imam Sayekti, selaku kepala Madrasah mengatakan, “Pemberian penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi pihak madrasah atas usaha dari para guru dan siswa sehingga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan. Semoga guru dan Siswa yg lainya termotivasi atas penghargaan ini.” ungkapnya. (Ll/Ant).