ASN Jangan Ketinggalan Kemajuan Teknologi

Semarang (Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani mengajak  pada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) jajarannya, di Jawa Tengah untuk menyukseskan kegiatan pembinaan seluruh penyuluh Agama Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu se-Jawa Tengah oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang akan dilaksanakan di Lapangan Simpang lima semarang 14 April 2018.

Kegiatan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,  Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin, serta sejumlah menteri Kabinet Kerja, Dirjen Bimas Islam, Direktur Kementerian Agama Republik Indonesia.

Farhani mengatakan “persiapan ini telah dilaksanakan mulai dari Rapat Internal di Kanwil yang melibatkan Kasi Bimas Islam, Kepala Kemenag serta Pemerintah  Provinsi, Pemkot dan Dtjen Bimas Islam, serta rapat pengamanan Presiden telah kami laksanakan” kata farhani dalam sambutannya apel pagi

Dalam kegiatan pembinaan akan dihadiri Ketua Pokjaluh Provinsi seluruh Indonesia, Kepala Bidang Penais seluruh Indonesia Forkopinda, Pemerintah Provinsi,  6500 peserta, untuk itu selama kita mempersiapkan kegiatan ini para panitia serta semua yang terlibat langsung untuk saling bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini. Ungkapnya

Dengan adanya kegiatan ini maka mari kita semua saling bantu membantu bahu membahu demi suksesnya kegiatan besar ini tutupnya. (bd)