ASN Kemenag dan Santri Turut Serta Menyambut Bupati dan Wakil Bupati Kudus Yang Baru

Kudus –  Pasangan Tamzil -Hartopo  resmi   menjabat sebagai Bupati dan Wakil  periode 2018 – 2023 . Keduanya dilantik oleh  Gubernur Jawa Tengah di Gedung Grahadika Praja Semarang, Senin (24/9/2018).

Sekitar pukul 12.30 WIB Keduanya sampai di Kabupaten Kudus disambut antusias oleh  ASN Pemda, sejumlah warga dari beberapa elemen masyarakat mulai dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) hingga ojek online . Tidak ketinggalan pula  ASN Kemenag  serta para santri juga turut  dalam menyambut  kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kudus. Setelah menjalankan Salat dhuhur di Masjid Agung Kudus keduanya didampingi oleh para  pejabat pemda  dan tokoh masyarakat menuju Pendopo Kabupaten dan disambut oleh para tamu undangan terdiri dari OPD dan jajaran instansi lainya , seperti kejaksaan negeri , Kemenag , Kodim, Polres dan lainya.

Dalam sambutanya pertamanya di Pendopo Kabupaten Kudus ,  Tamsil mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir . Selain itu beliau juga menekakankan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tidak akan membeda bedakan “ ungkapnya . Ditambahkan setiap kebijakan akan dikonsultasikan kepada ulama baik NU maupun  Muhammadiyah serta akan melakukan apa yang beliau janjikan yaitu  memberikan  tambahan penghasilan bagi   guru madin, TPQ, imam dan khatib serta santunan anak yatim piatu .

Sementara itu  wakil Bupati Hartopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung selama ini. “ Merupakan kebahagiaan semua warga  Kudus maka kami harus bekerja keras dan melayani masyarakat  dengan baik “ Ujarnya. (St.Zul/wwk)