ASN Kemenag Ikuti Hening Cipta dengan Khidmat

Rembang – Segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang mengikuti hening cipta pada Sabtu (7/10/21) dari rumah masing-masing. Hening Cipta untuk mendoakan masyarakat terpapar Covid19 yang telah berpulang ke rahmatullah.
Keikutsertaan ASN ini sesuai dengan perintah Kepala Kankemenag kabupaten Rembang, M. Fatah yang mengajak dan mengharuskan seluruh ASN dan keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Rembang untuk bersama-sama menyukseskan Gerakan Hening Cipta pada Sabtu, 7 Juli 2021.

“Mari kita sejenak meluangkan waktu, berhening cipta untuk bersama-sama mendoakan arwah para Nakes, seluruh pejuang penanggulangan Covid 19 yang telah gugur dan juga seluruh arwah para korban Covid 19. Semoga mereka diterima di sisi Allah Swt, mendapatkan tempat terbaik di sisiNya, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan tetap dalam keimanan dan kesabaran,” ungkap Fatah.
Fatah juga meminta segenap ASN Kemenag Rembang untuk bersama-sama memenuhi media sosial dengan tagar #PFH101007. Sementara besok Minggu, 11 Juli juga akan diadakan gerakan doa bersama (pray from home). Fatah kembali meminta segenap ASN dan keluarga besar Kemenag Rembang mengikuti kegiatan tersebut.
“Mari bersama-sama berdoa dan sampaikan kepada teman, saudara, dan kerabat kita untuk mengikuti da bersama ini,” imbuh Fatah.
Doa tersebut termasuk kepada sebagian pegawai Kementerian Agama di Indonesia yang telah gugur sebagai penyintas Covid19. Fatah mengimbau kepada seluruh ASN Kemenag Rembang untuk selalu menjaga kesehatan, memperketat prokes 5 M dan selalu berdoa agar wabah segera berlalu. (iq)