ASN Kemenag Kota Semarang Bersilaturahim ke Kediaman Kakankemenag

Semarang – Jajaran ASN Kemenag Kota Semarang bersilaturahmi ke kediaman Kepala Kankemenag Kota Semarang, Mukhlis Abdillah. Silaturahmi ini diadakan setelah studi banding Zona Integritas Kemenag Kota Semarang ke Kemenag Kabupaten Purbalingga pada Selasa (19/10).

Kunjungan ASN disambut dengan hangat oleh Kakankemenag dan istri yang juga selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, Dwi Yuliarti. Silaturahmi menjelang sore ini berlangsung gayeng. Dengan suguhan makanan khas Banyumas, yaitu mendowan dan gethuk goreng, semakin menambah keakraban mereka. “Silakan dinikmati mendowannya, ini juga ada gethuk goreng,” Yuli menawari para tamu dengan ramah.

Beralamat di Desa Kembaran, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Kakankemenag menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Sebelum menjadi Kepala Kankemenag Kota Semarang, Mukhlis adalah Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Purbalingga.

Kakankemenag beserta istri menyampaikan terimas kasih atas waktu yang disempatkan untuk bersilaturahmi ke kediamannya. Dia berharap, kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi dan keakraban jajaran ASN Kemenag Kota Semarang. – (nova/iq/bd)