Atlet Kemenag Cilacap Raih Juara 3 Lomba Bulu Tangkis

Cilacap – Tim Bulu tangkis Kementerian Agama Kabupaten Cilacap berhasil meraih Juara 3 cabang lomba bulu tangkis putra antar instansi se Kabupaten Cilacap dalam ajang Wijaya Kusuma Cup Cilacap. Kejuaraan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang diselenggarakan di GOR Wijaya Kusuma, Senin (7/8).

Watam, salah satu tim bulu tangkis kemenag mengaku bangga akan prestasi yang telah diperoleh. “Alhamdulillah pulang tidak dengan tangan kosong walaupun hanya juara 3, ini sejarah buat kemenag Cilacap” Ujarnya.

Dia mengatakan bahwa ini akan menjadi lecutan agar kedepan lebih baik. “Semakin rajin berlatih dan tekat yang kuat maka semakin tinggi peluang menjadi juara.” pungkasnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Jamun mengapresiasi prestasi yang diperoleh para ASN dilingkungan kemenag Cilacap. “Sangat bangga dan prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras dari belajar dan berlatih.” katanya.

Dia berharap prestasi yang diperoleh Tim bulu tangkis kankemenag Kab. Cilacap  tidak berhenti hanya sampai disini, ” Terus kembangkan bakat dan potensi untuk meraih berbagai prestasi baik di bidang olahraga ataupun yang lainnya.” harapnya. (mp/bd)