Audensi PT Pegadaian (Persero) ke Kankemenag Kab. Pekalongan

Kab. Pekalongan – PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ponolawen, mengadakan kunjungan atau audensi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan guna kegiatan silaturahmi dan memperkenalkan Company Profile dari PT Pegadaian (Persero), Senin (24/5).

Kehadiran Tim PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ponolawen disambut dengan baik dan penuh kehangatan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky beserta Kasubbag TU, H.Muqodam di ruang kerja Kakankemenag.

Dalam kesempatan itu Diah Purnamawati selaku Senior Manager PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ponolawen menyampaikan bahwa PT Pegadaian (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berperan membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan melalui penyaluran pinjaman berdasar hukum gadai, dalam perkembangan usaha dan tuntuntan masyarakat.

“Saat ini PT Pegadaian (Persero) juga memiliki bidang bisnis Syariah dan mulai bergerak ke arah yang lebih dinamis, maka diharapkan tidak hanya usaha pokok yaitu gadai, namun juga usaha lain seperti investasi Emas/logam mulia yang memberikan kemanfaatan sebagai solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, kami juga memiliki produk unggulan lainnya yaitu Pendaftaran Haji dengan Produk Syariah Arrum Haji.” tutur Diah Purnamawati.

Sementara itu H. Kasiman Mahmud Desky, mengucapkan terimakasih atas kerawuhan Bu Diah Purnamawati beserta Bapak Aldi Rivaldo yang berkenan silaturahmi di Kankemenag Kabupaten Pekalongan.

“Kunjungan ini tentunya sebagai jalinan silaturahmi yang tetap harus kita bangun, dengan harapan kedepannya nanti dapat diperoleh kesepakatan-kesepakatan bersama (MoU) antara PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ponolawen dengan Kemenag Kabupaten Pekalongan, khususnya terkait dengan produk unggulan dari PT Pegadaian (persero) yaitu Pendaftaran Haji dengan Produk Syariah Arrum Haji.” kata Kakankemenag dalam sambutannya.(Ant/bd)