Awal Tahun, Diingatkan Selesaikan Laporan Tahun Kemarin

Wonogiri – Apel Bersama sekaligus pembinaan perdana di tahun 2019 yang dilaksanAkan di halaman kantor dan di ikuti dari unsur ASN Kankemenag Wonogiri, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam Fungsional, dan Pengawas Pendidikan Agama di Lingkungan Kankemenag Wonogiri, Senin (07/01).

Bertindak sebagai pembina apel Kasi Gara Haji dan Umroh, Wahid Arbani, dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran para ASN dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga  penyelenggaraan kegiatan HAB ke-73 Kemenag tahun 2019 bisa berjalan dengan lancar.

Wahid juga mengingatkan walaupun sudah ganti tahun, tetapi tanggungan laporan tahun kemarin untuk di selesaikan bagi yang belum, bahwa setiap selesainya kegiatan yang bersumber dari dana DIPA harus di lakukan evaluasi. sehingga semua kegiatan dapat menjamin bahwa pelaksanaannya sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik.

Evaluasi sebagai bahan perbaikan pelaksanaan pada tahun berikutnya dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja para pengguna anggaran agar pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan mencapai hasil yang optimal, tepat mutu, tepat waktu, tepat manfaat dan tertib administrasi.

“Mohon semua seksi dan Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri untuk melakukan koordinasi yang efesien, perkuat sinergisitas serta untuk menyelesaian semua laporan tahun kemarin yang belum selesai,” himbau Wahid Arbani. (mursyid_heri/Wul)