Apel Pagi Kemenag Jateng, Lepas Purna Tugas ASN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Aktivitas pegawai Kantor Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah diawali dengan apel pagi, sekaligus pelepasan purna tugas PNS. Berlangsung di halaman kantor setempat, Senin (5/8/2024) Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) bertindak sebagai Pembina apel.

“Tugas dan pengabdian kepada masyarakat tidak berhenti saat memasuki masa pensiun, tetapi justru dengan memasuki masa pensiun kita harus tetap menyala dan kesempatan mengabdi kepada masyarakat semakin terbuka lebar,” tutur Kabid PHU Fitriyanto.

Mewakili Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Fitriyanto juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang selama ini diberikan oleh pegawai yang kini memasuki masa purna tugas, yakni :

  1. Lasianto, pegawai Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf (Penais Zawa)
  2. Muhammad Syafiq, pegawai Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren)

“Ke depan kami mohon kepada Pak Syafiq dan Pak Lasianto untuk tetep menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan kesuksesan yang ada di Kementerian Agama. Termasuk kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji,” imbuhnya.

Penyerahan Surat Keputusan Pensiun dan tali asih menjadi bukti selesainya tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mewakili pegawai yang purna tugas, Lasianto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih serta permohonan maaf.

“Terima kasih khususnya kepada Bapak Kakanwil dan Pak Kabag yang selama ini telah membimbing kami hingga sampai di akhir pengabdian kami. Dan tentu kepada teman–teman selama 30 tahun 5 bulan ini kami banyak melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak, kami mohon maaf yang sebesar–besarnya,” ucap Lasianto. (bel)