Calon Jamaah Haji Kendal Kloter 10 Berangkat ke Embarkasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Sebanyak 308 calon jamaah haji asal Kabupaten Kendal yang tergabung dalam kloter 10 diberangkatkan dari Pendopo Tumenggung Bahurekso menuju Embarkasi Donohudan Solo pagi tadi tepat pukul 06.00 WIB, Kamis (9/6).

Sesuai jadwal keberangkatan dan pemulangan jamaah haji Embarkasi Solo tahun 1443 H / 2022 M tertanggal 26 Mei 2022, calon jamaah haji asal Kendal yang tergabung dalam kloter 10 dijadwalkan masuk Embarkasi Donohudan pada 9 Juni 2022 pukul 09.00 WIB dan akan diterbangkan melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo pada 10 Juni 2022 pukul 09.35 WIB.

Hadir mewakili Bupati, Pj Sekda Kendal, Sugiyono menyampaikan selamat kepada calon jamaah haji yang diberangkatkan hari ini dirinya menyampaikan insyaAllah calon jamaah haji asal Kendal dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19.

“Selamat atas keberangkatan bapak/ibu calon jamaah haji semoga di tanah suci bisa memaksimalkan untuk beribadah, barangkat sehat semoga pulang juga dalam keadaan sehat selamat dan memperoleh haji yang mabrur,” terangnya.

Sugiyono pun mengingatkan agar calon jamaah haji senantiasa menjaga kondisi tubuhnya tetap fit mengingat cuaca di tanah suci yang sangat panas.

“Jangan lupa selalu jaga kesehatan, banyak minum air putih dan vitamin bila perlu karena di sana cuacanya sangat panas, terakhir di sana di antara 44 – 47 derajat jadi ini tantangan bagi jamaah haji untuk bisa melaksanakan rangkaian ibadah dengan lancar,” imbuhnya.

Setelah prosesi pelepasan, para jamaah haji mulai menempati barisan tiap rombongannya menuju armada yang telah disiapkan. Untuk keberangkatan kloter 10 ini ada sejumlah 7 armada bis yang siap mengantar ke Embarkasi Donohudan, Solo. (bel/rf)