081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Dua ASN Kanwil Kemenag Jateng Memasuki Purna Tugas

Semarang (Humas) – Kegiatan apel pagi Kanwil Kemenag Prov. Jateng sekaligus sebagai acara pelepasan pegawai yang memasuki masa purna tugas, Nurkholis dan Wakim pada hari ini, Senin (1/4/2024).

Bertindak sebagai pembina apel Kakanwil Musta’in Ahmad menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang memasuki purna tugas, karena telah ikut membangun Kanwil Kemenag dengan menunjukkan prestasi kerjanya.

“Secara pribadi dan mewikili institusi Kementerian Agama saya menyampaikan rasa hormat, terima kasih, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pak Nurkholis maupun pak Wakim atas segala jasa pengabdian dan dedikasinya untuk Kementerian Agama. Diiringi doa mudah-mudahan ini juga akan menjadi amal salih panjenengan berdua,“ tuturnya.

Sementara dalam pesan kesannya, Nurkholis dan Wakim menyampaikan rasa bangganya karena selama kurun waktu 30 dan 20 tahun bekerja sebagai ASN banyak sekali perubahan kemajuan Kemenag, khusunya Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Selain itu ia mengungkapkan banyak kenangan indah selama bekerja di Kanwil yang kesehariannya ia nilai sangat kompak dan penuh rasa kekeluargaan.

“Memakai seragam terlihat gagah, pulang bekerja membawa buku. Takdir berpisah tak dapat dicegah, selamat tinggal teman-teman terbaikku, “ pungkas Nurkholis saat membacakan pantunnya yang diikuti riuh tepuk tangan para peserta Apel. (RK)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content