FGD GPAI TK-SMP se-Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kemenag Kota Semarang menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Komunikasi yang Efektif untuk Anak Didik bagi Guru PAI tingkat TK-SMP se-Kota Semarang, Rabu (12/6/2024) di Hotel Andelir, Jl. Atmodirono No. 06-08 Semarang.

Hadir sejumlah 45 orang guru PAI, Pengawas dan pegawai Seksi PAI, serta tamu undangan lainnya. Imam Sucahyo selaku Kasi PAI Kemenag Kota Semarang, dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta kegiatan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih atas kerawuhan Bapak/Ibu, karena kehadiran panjenengan menunjukkan integritas sebagai Guru Pendidikan Agama Islam yang memiliki komitmen bagaimana terus meningkatkan kualitas pendidikan bagi peserta didik kita dalam rangka menyiapkan generasi emas tahun 2045,” ujarnya.

Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang turut hadir memberikan pembinaan kepada peserta kegiatan. Farid mengimbau, forum tersebut menjadi sarana komunikasi dalam upaya peningkatan pembelajaran yang lebih efektif dan efisien, sehingga tercipta generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Generasi emas Indonesia harus memiliki kecerdasan intelektual yang diiringi dengan kecerdasan emosional dan spiritual, serta berakhlakul karimah,” tandasnya.

“Ini bukan hanya ajang kumpul-kumpul dan makan bersama, tetapi sarana berdiskusi bagaimana memberikan pendidikan agama yang terbaik bagi peserta didik kita,” pungkasnya.(Imam/Nba/bel)