Kasi PHU Kemenag Kota Magelang Pimpin Apel Pagi Hari Ini.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Kota Magelang Agus Syafe’i, pagi ini Senin (12/08/2024) bertindak sebagai pembina apel di halaman kantor.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Syafe’i menyampaikan amanat penting kepada seluruh staf dan pegawai di lingkungan Kemenag. Dalam amanatnya, Agus Syafe’i mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyelenggaraan kelancaran ibadah haji tahun 2024.

Ia mengungkapkan apresiasi yang mendalam atas kerja keras dan dedikasi tim yang telah berkontribusi dalam memastikan proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji berlangsung dengan lancar dan sukses di Kota Magelang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Keberhasilan ini adalah hasil kerja sama dan dedikasi kita semua. Mari kita terus jaga semangat ini dan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Agus.

Selain itu, ia juga menekankan bahwa apel pagi juga menjadi momen penting untuk memotivasi seluruh pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari dengan penuh tanggung jawab dan semangat. Oleh karenanya ia mengajak seluruh ASN & pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan bekerja secara profesional.

Apel setiap pagi di hari Senin ini diakhiri dengan doa, berharap agar segala tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik dan tanpa kendala. (HS/rk)