081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kekompakan Pandawa Lima Kemenag Kota Semarang

Kota Semarang (Humas) – Jelang pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, terlihat beberapa aktivitas di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Semarang seperti, gladi bersih upacara, pemasangan MMT, dan juga penyiapan sarpras.

Senin (30/9/2024), petugas keamanan, kebersihan, dan driver yang biasa disebut pandawa lima Kankemenag Kota Semarang, bergotong royong menyiapkan tenda Irup. Ada yang memegangi tiangnya, ada yang merangkai kain penutup tiang, ada yang memasang kain rumbai plafon, dan ada pula yang memberi aba-aba.

Pemandangan ini rupanya cukup menarik perhatian Rustomo, Penyuluh Agama Kristen Kemenag Kota Semarang, sehingga ia pun tak melewatkan untuk mendokumentasikan kegiatan itu melalui handphone yang dipegangnya. “Terharu melihat kekompakan para pendawa lima dalam menyiapkan tenda Irup, sambut upacara besok pagi,” ungkap Kak Rus, panggilan akrabnya bagi kaum hawa di lingkungan Kemenag Kota Semarang.

Dalam waktu kurang dari 30 menit, tenda Irup sudah siap digunakan. Kak Rus pun memberi aplaus kepada mereka, yang disambut tawa bersama.(Rus/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content