MIN 1 Rembang Adakan Tanding Voli Persahabatan dengan SDN 3 Karas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 1 Rembang — Tim bola voli putra MIN 1 Rembang mengadakan tanding persahabatan dengan SD. Pertandingan ini diadakan pada Kamis, (31/8/2023) di lapangan SDN 3 Karas, Sedan.

Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi mengatakan, pendidikan olahraga sangat penting karena memberikan banyak manfaat untuk perkembangan fisik, mental, dan sosial, terlebih untuk anak-anak. Olahraga dapat membantu mereka mencapai Kesehatan fisik dan mental. “Dengan latar belakang itu MIN 1 Rembang mengadakan pertandingan persahabatan bola voli tersebut untuk menjalin persahabatan juga untuk melatih mental tim bola voli MIN 1 Rembang dalam menghadapi event Porseni nanti,” kata Fahimi.

Tim bola voli putra MIN 1 Rembang menang dengan 3-1. Tim bola voli putra MIN 1 Rembang menyuguhkan pertandingan yang sangat menawan dengan kerjasama tim yang apik dan kompak di bawah arahan Wahyu Eko sebagai kapten tim bola voli. Pertandingan kedua tim berlangsung sportif dan sangat ketat.

Pertandingan dilaksanakan dalam format yang kompetitif, di mana tim akan berusaha untuk mencetak poin sebanyak mungkin agar dapat memenangkan pertandingan. Namun , tujuan utama dari pertandingan ini bukanlah untuk menang atau kalah, melainkan untuk menjalin persahabatan dan mempererat hubungan antar siswa di kecamatan sedan. :Kami mengharapkan melalui pertandingan persahabatan ini mampu menumbuhkan motivasi dan semangat kesetiakawanan antar sesama siswa SD/MI,” ujar Fahimi.

Terpisah, guru PJOK Eka Matif berharap anak-anak tetap semangat dan selalu berlatih dengan giat lagi agar latih tanding berikutnya bisa lebih baik lagi. — yuni/iq/Sua