081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

MIN 1 Temanggung Kembali Mengukir Prestasi

Temanggung (Humas) – MIN 1 Temanggung kembali mengukir prestasi pada penghujung Bulan Juli 2024. Tiga siswa MIN 1 Temanggung meraih kejuaraan dalam ajang Kejuaraan Daerah Sasana Wushu Jet Kun Do Shaolin Kungfu Indonesia 2024 yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 7 Yogyakarta pada tanggal 26-28 Juli 2024.

Adapun siswa-siswi yang berhasil mengukir prestasi, diantaranya adalah : Tiara Ulya Salsabila Ariyanto kelas 3A Juara 2 Sanda Kids 31 kg putri, Arista Rachma Fanya Ianova Kelas 3B Juara 3 Sanda Kids 26 kg putri dan Alvredo Farzan Faeyza kelas 2D Juara 3 Sanda Kids Putra.

Kepala MIN 1 Temanggung, Muh Junaedi mengapresiasi prestasi yang diraih. Beliau mengatakan bahwa ketiganya adalah siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. MIN 1 Temanggung selalu memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai bagi siswa yang berbakat dan berpotensi.

“Kami sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Tiara Ulya Salsabila Ariyanto, Arista Rachma Fanya Ianova dan  Alvredo Farzan Faeyza. Mereka adalah siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Mereka juga aktif dan berdedikasi dalam mengikuti ekstrakurikuler wushu di sekolah kami. Kami selalu memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai bagi siswa yang berbakat dan berpotensi. Kami berharap prestasi mereka ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan dengan diperolehnya medali dalam kejuaraan tersebut, menambah daftar prestasi MIN 1 Temanggung. Harapan ke depannya semakin banyak siswa-siswi yang menorehkan prestasi untuk MIN 1 Temanggung.(sr/Sua)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content