081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Peringatan HUT RI DWP Kemenag Kota Semarang Bertabur Hadiah

Kota Semarang (Humas) – Tak hanya para juara lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang digelar DWP Kemenag Kota Semarang yang mendapatkan hadiah, beberapa peserta kegiatan yang sangat bersemangat dalam mengikuti senam yamg diadakan di hari itu, juga mendapat apresiasi dari panitia.

Apresiasi diserahkan oleh Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang didampingi perwakilan pengurus, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Jumat (9/8/2024).

Panitia menjelaskan, mereka yang terpilih merupakan hasil pengamatan dari instruktur senam. “Ibu-ibu mungkin ada yang sedikit bertanya, kenapa semua peserta kegiatan hari ini yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Semarang kok diberikan nomor dada. Pemberian nomor adalah untuk memudahkan bagi instruktur dalam menentukan peserta senam mana yang terlihat sangat bersemangat. Bukan berarti yang lain tidak semangat, tetapi beliau-beliau yang terpilih adalah yang lebih bersemangat dibanding peserta lainnya. Selamat, semoga bermanfaat,” ujar pembawa acara yang sekaligus selaku panitia kegiatan.

Tak hanya itu, peserta kegiatan yang memiliki hari lahir di bulan Agustus, juga turut mendapat apresiasi dari panitia. “Alhamdulillah, hari ini benar-benar Jumat berkah, rejeki istri solehah. Selamat bertambah usia Ibu-Ibu, semoga semakin membawa keberkahan,” pungkas pembawa acara.(Faiq/Nana/Nba/HMS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content