Rapat Kerja DWP Bulan Juni 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Kamis (20/6/2024), Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang menghadiri Undangan Rapat Kerja DWP Kota Semarang yang diselenggarakan di Gedung PKK Kota Semarang, Jl. Dr. Sutomo No. 19A.

Kegiatan ini dihadiri oleh 65 Ketua UP DWP se-Kota Semarang dan 32 Pengurus DWP Kota Semarang.

Tepat pukul 09.30 WIB rapat dimulai dan dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DWP Kota Semarang, Ibu Yanti Ulti.

Dalam kesempatan itu, masing-masing bidang menyampaikan laporannya, diawali oleh Sekretaris yang mengimbau, semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Unsur Pelaksana agar dilaporkan dalam e-Reporting DWP. Ia mengingatkan, kepada UP DWP yang belum mengambil majalah Nadia edisi 12 agar bersegera mengambilnya.

Selepas mendengarkan laporan masing-masing bidang, peserta kegiatan diberikan pendalaman materi tentang Mekanisme Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran (TP) 2024/2025 yang berlaku di Kota Semarang.

Selain itu, mereka juga mendapatkan tambahan pengetahuan cara menjaga kesehatan kulit wajah yang disampaikan oleh perwakilan dari Unisulla. “Kami tadi diajarkan bagaimana cara menjaga kesehatan kulit agar glowing dari Fakultas Kedokteran Unissula. Kami juga menerima brosur dan setiap peserta memperoleh souvenir berupa 1 buah mug,” terang Sri Astutik.(Nba/Sua)