Sharing Bareng MenpanRB, Kuatkan Pelayanan Publik di Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Untuk tetap memberikan pelayanan terbaik dalam kondisi apapun di Kemenag se – Jateng, MenpanRB hadir memberikan semangat berinovasi serta melakukan pembinaan pada Rapat Koordinasi Kasubbag Tata Usaha Kemenag se – Jateng.

Inovasi pelayanan publik ini menjadi hal penting dalam mengakomodasi kebutuhan masyarakat dan sebagai penguat prioritas Kemenag.

Dalam arahannya, Deputi Pelayanan Publik MenpanRB  Faisal menyampaikan bahwa pemerintah yang baik dan bersih memiliki tiga kriteria, yaitu Birokrasi yang bersih dan akuntabel, Birokrasi yang kapabel, serta Pelayanan prima.

Lebih lanjut, Deputi Pelayanan Publik Menpanrb Panji juga sampaikan bahwa dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik perlu dibarengi dengan inovasi layanan, baik dari sisi SDM, teknologi, dan digitalisasi pelayanan.

“Saya mengamati pelayanan di Kanwil Kemenag Prov. Jateg cukup baik. Tentu dalam hal ini kita jangan puas diri, terus berikan invoasi – inovasi baru. Terus merangkul masyarakat dalam mendorong pelayanan ini sangat penting, bertujuan untuk mempermudah menemukan titik kelemahan atau kekurangannya,” imbuhnya.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini diselenggarakan selama tiga hari mulai dari Rabu s.d Jumat tanggal 3 – 5 Mei 2023 yang bertempat di Bandungan, Kab. Semarang. (D/Rf)