Wisuda Purna Siswa ke-55 MTs Negeri 2 Wonosobo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – MTs Negeri 2 Wonosobo menyelenggarakan Wisuda Purna siswa Tahun Pelajaran 2022/2023 angkatan ke 55 yang dilaksanakan di Gedung Pudjiharjo Kompleks kampus 2 UNSIQ Wonosobo, Jalan Raya Dieng No. 18 Andongsili Mojotengah Wonosobo, Selasa, (24/5).

Hadir dalam acara tersebut yakni Kakan Kemenag Kab. Wonosobo, H. Panut, Pengawas Madrasah, Muhaimin Khawari, Camat beserta Forkopincam Kecamatan Mojotengah, Pengurus Komite Madrasah,  Orang tua Wali murid dan seluruh siswa kelas IX.

Pada sambutan pelepasan Kepala MTs Negeri 2 Wonosobo, Yatiman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak ibu orang tua Wali yang telah mengamanatkan putra dan putrinya menuntut ilmu di MTsN 2 Wonosobo,

“Terimakasih telah mengamanatkan putra-I nya, selama tiga tahun putra dan putri bapak ibu belajar di madrasah ini,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam menjaga amant tersebut masih dirasa kurang maksimal. “Barangkali selama proses pendidikan, pembimbingan, dan pelatihan ada hal yang kurang berkenan kami mohon maaf. Selanjutnya beliau menyampaikan terima kasih atas bantuan, dukungan, dan motivasinya sehingga semua proses dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Selanjutnya dalam sambutan Kakankemenag Kab. Wonosobo, Panut, menyampaikan kepada orang tua dan para siswa untuk menyekolahkan anaknya ke jenjang yang lebih tinggi,

“Bahwa setelah selesai pendidikan di MTs ini untuk terus dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Apa yang telah di selesaikan saat ini baru pendidikan dasar sehingga masih ada jalan membentang untuk mengapai cita- cita,” ungkapnya.

Sebagai akhir pelaksanaan Wisuda angkatan ke 55 diberikan penghargaan kepada siswa berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.(Slm-ws/PS/Sua)