Berkat Disiplin Kenaikan Pangkat jadi Tepat

Berkat Disiplin Kenaikan Pangkat jadi Tepat

Demak- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak Ahmad samsudin menyerahkan Surat keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi dua belas Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya bertempat di halaman Kantor Kemenag setempat bersamaan apel pagi, 13-12.

Ahmad Samsudin mengatakan kenaikan pangkat bukan hadiah, kenaikan pangkat melalui proses yang panjang dan tidak gampang, kenaikan pangkat melalui proses penilaian kinerja.

“ jadi kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pemerintah / atasannya berdasarkan kinerja pegawai, kalau kinerjanya baik tentu kenaikan pangkatnya akan tepat waktu.” Kata samsudin.

Samsudin menambahkan, kepada pegawai dijajarannya untuk bisa mensyukuri nikmah dan amanah yang baru saja diterima, bentuk syukur hendaknya diikuti dengan peningkatan disiplin dan  kinerja pegawai.

“ yaitu dengan cara disiplin jam masukny, disiplin jam kerjanya dan disiplin jam pulang kerjanya.” Jelas Samsudin.

Samsudin berharap, semua pimpinan satker, kepala seksi dan pimpinan unit pelaksana tugas (UPT) dijajarannya jangan pernah bosan  bosan untuk memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap anak buahnya atau stafnya terkait dengan kedisiplinan.

“ jangan sampai seorang pegawai yang kenaikan pangkatnya selalu tepat waktu malah kinerjanya tidak semakin maju “ imbuhnya.