Bias Hindu Salurkan Bantuan bagi Pasraman

Semarang – Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Jawa Tengah pada tanggal 18-21 November 2016 Menyerahkan Bantuan Media Pembelajaran Pasraman. Pada kesempatan tersebut pengurus pasraman baik ketua, sekretaris dan pengurus yang lain yang mendapatkan bantuan diundang untuk datang di kantor Bimas Hindu.

Bantuan Media Pembelajaran adalah sebuah program pendidikan sebagai usaha untuk meningkatkan geliat pasraman di Jawa Tengah, bila dilihat sekarang ini Jawa Tengah sudah ada dua psraman yang di visi tasi sebagai pasraaman formal, nah dengan bantuan ini kedepan agar menjadi semangat pasraman di Jawa Tengah membangun pendidikan keagamaan.

Pembimas Hindu dalam arahanya Bantuan Media Pembelajaran Pasraman adalah sarana untuk pelaksanaan pendidikan untuk itu agar dapat digunakan sebaik mungkin dan menjadi semangat pasraman di daerah. Diharapkan akan muncul pasraman-pasraman yang maju dan lebih berkembang dengan nilai pembelajaran dan sistem administrasi pasraman yang baik. Dua pasraman yang sudah divisi tasi adalah fail projects yang menjadi cikal bakal nantinya pasraman formal di Jawa Tengah.