Bupati Banjarnegara Restui Kontingen Hadroh Putri Berlaga

Banjarnegara – Kontingen Hadroh Putri Kabupaten Banjarnegara yang siap berangkat menuju perhelatan AKSIOMA tingkat Nasional di Yogyakarta 7 – 9 Agustus 2017, pagi ini (04/08) hadir di Pringgitan-Ruang Pertemuan Bupati untuk meminta restu dan dukungan dan pamitan dengan Pemerintah Daerah.

Rombongan yang di dampingi Kepala Kankemenag kabupaten Banjarnegara-H. Masdiro, Kasi Madrasah, Kepala MTsN2-Ridlo Pramono, Pelatih-Suyanto dan guru pendamping diterima secara langsung Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono.

Masdiro mewakili rombongan menyampaikan kronologis kontingen Hadrah Putri yang akan mewakili provinsi Jawa Tengah mulai dari seleksi tingkat kecamatan, kabupaten sampai menjadi juara 1 Tingkat Provinsi.

“Peranan Kepala MTsN 2 Banjarnegara-Ridlo Pramono, pelatih dan guru pendamping menjadikan semangat dan motivasi peserta sehingga berhasil menjadi juara,” disampaikan kepada Bupati.

Budhi Sarwono sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas keberhasilan siswi-siswi MTsN 2 yang mewakili provinsi di tingkat Nasional. “Jaga kekompakan, tidak minder dan jaga kondisi kesehatan, sehingga saat tampil dalam kondisi prima,” pesannya.

Bupati berharap perwakilan dari Banjarnegara ini bisa mengharumkan nama Banjarnegara di tingkat Nasional dan bisa menjadi Juara 1, tidak ketinggalan pesan untuk menjaga nama baik Banjarnegara saat perlombaan, lanjutnya

Pemerintah Daerah melalui Bupati Banjarnegara sangat mendukung dan merestui kontingan untuk bisa berlaga dan mendoakan bisa pulang dengan membawa piala, pungkasnya. (Nangim/Af)