Bupati Batang Lepas 6 bus Jemaah Calon Haji Kloter 4

Batang – Wihaji Bupati Batang didampingi para Pejabat Pemda Batang dan Plt.Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang baru saja melepas  jemaah calon haji kloter 4 di halaman pendopo Kab. Batang pada Senin, (16/07).

Dengan menggunakan bendera start, Wihaji tampak didepan 6 bus dan menyatakan secara resmi memberangkatkan jemaah calon haji kloter 4 dari kabupaten Batang.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrohim, saya berangkatkan  jemaah calon haji kloter  4 kabupaten Batang”, ucap Wihaji.

Selesai pemberangkatan dia menjelaskan bahwa jamaah kabupaten Batang tahun ini tergabung dalam kloter 4,5 dan 6, saat ini kloter 4 yang diberangkatkan sedangkan kloter 5 dan 6 akan diberangkatkan besuk Selasa dinihari . 

” Jemaah calon haji kabupaten Batang tahun ini tergabung pada kloter 4, 5 dan 6, kloter 4 yang baru saja kita berangkatkan, sedangkan kloter 5 dan 6 akan diberangkatkan besek Selasa dini hari”, jelasnya.

Wihaji berharap semoga  jemaah calon haji tahun ini dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman, nyaman dan memperoleh haji yang mabrur, serta mendoakan kabupaten Batang tetap dalam kondisi aman, nyaman dan berkah.

Sementara itu Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Subkhi dalam keterangannya menyampaikan bahwa kloter 4 yang baru saja diberangkatkan ini berjumlah 253 calon jamaah haji, namun ada yang batal berangkat karena sakit.

” Jemaah calon haji kloter 4 yang baru saja diberangkatkan ini dari semula berjumlah 253, namun gagal berangkat 1 jamaah karena sakit sehingga jumlahnya menjadi 252  jemaah calon haji,” jelasnya. (Zy/rf)