Bupati Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Kloter 61 Dan 62

Temanggung Bupati Temanggung, Bambang Soekarno melepas calon jamaah haji Kabupaten Temanggung di Pendopo Pengayoman, Selasa (15/8) dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebanyak 230 calon jamaah haji asal Kabupaten Temanggung  kelompok terbang 61 yang berjumlah 97 orang dan kelompok terbang 62 yang berjumlah 133 orang menuju embarkasi haji Donohudan Solo untuk selanjutnya berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima. Ini merupakan pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Temanggung yang ke dua kalinya karena beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 31 Juli 2017 kami juga melepas calon jamaah haji  yang kelompok terbang 14, tuturnya.

Keberangkatan calon jamaah haji dilepas langsung Bupati Temanggung, didampingi Wakil Bupati,  Muspida, Kabag Kesra, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kementerian Agama,  di halaman Pedopo Pengayoman Temanggung.

Kepada calon jamaah haji, Bupati Temanggung Bambang Soekarno  menyampaikan selamat kepada masyarakat Kabupaten Temanggung yang mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji serta nantinya dapat melaksanakannya dengan baik dan semoga masyarakat mendapat kesempatan untuk menuju tanah suci.

Bambang Soekarno berpesan agar seluruh calon jamaah untuk meluruskan niat setulus tulusnya, hanya semata-mata melaksanakan ibadah karena Allah SWT. “Semata-mata kita melaksanakan ibadah karena memenuhi panggilan Allah SWT,” ungkapnya.

Sebelum diberangkatkan para calon jamaah haji di doakan yang dipimpin oleh KH. H. Faizun.  Bupati menyampaikan bahwa dirinya ikut bersyukur dan berdoa , agar seluruh Jamaah dapat menjalankan Ibadah Haji dengan segala kemudahan dan kembali ke Kabupaten Temanggung dalam keadaan sehat walafiat.

”Mari kita doakan bersama, agar seluruh Jamaah dimudahkan dalam menjalankan Ibadah Haji , serta diberikan kesehatan dan kembali ke Kabupaten Temanggung dengan Haji yang Mabrur ” tutupnya.(sr/Af)