Bupati Minta Dukungan Kemenag Sukseskan Pembangunan

Grobogan – Dalam kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan dari Muh Arifin kepada Hambali yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kab. Kudus (29/03), Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta doa dan dukungannya untuk Grobogan lebih baik.

Sri Sumarni juga menyampaikan secara pribadi maupun kelembagaan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan merasa kehilangan atas mutasi kerjanya Muh Arifin. “Saya merasa cocok dengan bapak Muh Arifin dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Grobogan. Saya hanya bisa mendoakan semoga beliau menjadi lebih baik lagi dan lebih banyak pengalaman,” ungkap Sumarni. Sumarni bahkan berharap kalau memungkinkan Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Bimbingan Syariah tersebut bisa kembali lagi berkerja bersama di Kabupaten Grobogan.

Kehadiran bupati dalam pisah sambut Kepala Kakemenag di Kabupaten Grobogan kali ini merupakan sesuatu yang spesial, mengingat selama ini belum pernah ada pisah sambut kepala kankemenag yang dihadiri bupati di Grobogan. Dan Muh Arifin pun tersanjung dengan kehadiran bupati yang dekat secara pribadi tersebut.

Dalam kata pisahnya, Muh Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati yang selama ini sudah banyak membantu Kankemenag Kab. Grobogan.

Selain kepada bupati, Muh Arifin juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama instansi dan lembaga di Kabupaten Grobogan, terutama yang berkesempatan hadir pimpinan Bank BRI dan Bank Syariah Mandiri.

Kepada pegawai, Muh Arifin berpesan untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. “Yang sudah bekerja dengan baik lebih ditingkatkan lagi. Dan yang belum baik diperbaiki lagi,” ucapnya.

Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah tersebut juga bertekad untuk bekerja sebaik mungkin di tempat yang baru.

Adapun Kepala Kankemenag yang baru Hambali dalam kata sambutnya mengharapkan kehadirannya di Kabupaten Grobogan bisa diterima apa adanya dan bisa mengakhiri jabatan dengan husnul khotimah. “Semoga kehadiran saya dapat diterima apa adanya. Diterima segala kekurangan saya dan mohon doanya bisa melaksanakan amanah di Kabupaten Grobogan tercinta ini,” kata Hambali.

Hambali juga meminta arahan dan bantuan Bupati Grobogan untuk bisa mewujudkan visi misi pemerintahan dan juga kementerian agama di kabupaten grobogan. (pr/gt)