Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Cahyo Sukmana melakukan pengambilan sumpah dan melantik pejabat pengawas / eselon IV di lingkungan Kankemenag Wonogiri

Cahyo: Tingkatkan Kinerja dan Kualitas Layanan Kepada Masyarakat

Wonogiri – Bertempat di ruang pertemuan RM. Alami Sayang Ngadirojo,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Cahyo Sukmana melakukan pengambilan sumpah dan melantik  pejabat pengawas / eselon IV di lingkungan Kankemenag Wonogiri, Kamis pagi (16/9).

Kegiatan yang di laksanakan dengan protokol kesehatan tersebut di hadiri tamu undangan terbatas antara lain Kasubbag TU, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Perwakilan Kepala KUA, Ka. Madrasah Negeri  dan JFT serta JFU.

Adapun pejabat eselon IV yang di lantik antara lain: H. Fauzi Rohman Jauhari (Kasi Bimas Islam), Heru Budi Santosa (Kasi PAKIS) dan Partoyo (Kasi Pendidikan Madrasah)

Dalam sambutan pembinaannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri  menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik serta seluruh pegawai yang hadir agar dalam bekerja sehari-hari senantiasa melakukan perubahan yang positif serta berinovasi bagi kemajuan Kementerian Agama.

Selain itu dikatakannya juga bahwa mutasi dan promosi merupakan dinamika yang harus tetap berjalan di semua instansi, dan dilaksanakan guna memberikan perubahan pada suatu organisasi.

“Mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang lumrah dan wajar dalam suatu lembaga/institusi, semua harus di maknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menempatkan sumber daya manusia (SDM) sesuai dengan kebutuhan lembaga,” ungkap Cahyo.

Secara khusus cahyo meminta kepada pejabat yang baru di lantik  untuk selalu meningkatkan kinerja dan wawasan terutama pelayanan kepada masyarakat, laksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab dengan pikiran jernih dan bekerja setulus hati sehingga pekerjaan akan terasa nikmat dan ringan.

”Jaga Disiplindan Loyalitasdalam mengimplementasikan 5 (Lima) nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, bangun koordinasi dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (mursyid/Sua)