Data Dan Aset Koperasi Harus Jelas

Pati – Kepala Kantor kementerian Agama Kab. Pati yang diwakili oleh Plt. Kepala Subbag TU Zubaidi membuka acara tasyakuran telah suksesnya pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) TB 2016 dan Rapat Anggota Perencanaan (RAP) Th. 2017 KPRI Barokah Kankemenag Kab. Pati kemarin di ruang rapat KPRI Barokah awal bulan ini tepatnya Jum’at, 3/02. Acara ini dilaksanakan dalam rangka serah terima pengurus lama kepada pengurus baru pada reorganisasi RAT kemarin. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Plt. Kasubbag TU, pengurus dan dewan pengawas lama periode 2015-2017 serta pengurus dan dewan pengawas baru KPRI Barokah periode 2017-2019.

Dalam sambutannya Zubaidi sangat berharap Kepada Pengurus Baru Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barokah Kankemenag Kab. Pati agar mengajak seluruh ASN yang ada dilingkungan Kementerian Agama Kab. Pati menjadi anggota KPRI Barokah yang aktif sehingga koperasi bisa hidup dan berjalan dengan lancar, agar seluruh data dan aset yang telah ada harus jelas dan mempunyai kartu anggota serta sekretariat KPRI Barokah. Sehingga KPRI Barokah bisa berfungsi sebagaimana mestinya. KPRI Barokah Kankemenag Kab. Pati akan memiliki usaha yang dapat meningkatkan SHU dan menanamkan kepada ASN Kemenag Kab. Pati untuk menjadi pengusaha, “ujarnya mengakhiri sambutannya.

Acara diakhiri dengan Penyerahan SPJ KPRI Barokah periode 2015-2017 M yang diserahkan sekretaris lama Moh Arif Qomarudin kepada ketua pengurus baru Moh. Agus Suseno periode 2017-2019 disaksikan Plt Kasubbag TU Zubaidi yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Pati. (Athi’)