Data Prestasi Siswa MAN Pekalongan

Kab. Pekalongan – Berdasarkan Rekapan Data Peserta Didik Madrasah (DPDM) Kanwil Jateng per 30 September 2021 MAN Pekalongan menduduki peringkat 1 peraih medali tertinggi MA se- Jateng dengan akumulasi 387 medali (Emas 52, Perak 155 dan Perunggu 179). Senin (4/10/2021)

Capaian prestasi berdasarkan rekap DPDM Kanwil Jateng merupakan intensitas bimbingan online dan tatap muka, mengikuti berbagai event KSN online, semangat peserta dan pembina KSN yang luar biasa. Hal ini didukung stakeholder, tim KSN yang solid, operator, peserta dan pembina serta dukungan finansial dari madrasah. Prioritas bidikan program KSN yang optimal dan berkesinambungan menjadi salah satu pendorong sukses mempertahankan jawara peraih medali di Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini Drs.Maspau kepala MAN Pekalongan mengucapkan terima kasih kepada stakeholder, tim, operator, peserta dan pembina KSN serta dukungan keluarga besar MAN Pekalongan.

“Capaian ini harus kita syukuri meski pandemi masih bisa mempertahankan sebagai madrasah dengan prestasi terbaik se -Jawa Tengah. Madrasah akan terus suport untuk pencapaian prestasi ini. Pencapaian ini juga menjadi kado terindah HUT MAN Pekalongan ke-38 (24/9) yang dinobatkan madrasah penyelenggara riset dan peraih medali terbanyak MA se-Jawa Tengah dengan akumulasi 387 (Emas 52, Perak 155 dan Perunggu 179).” tuturnya.

Wewet Priyatna Waka Kesiswaan dan sekaligus ketua tim KSN menyampaikan rasa terima kasih untuk madrasah yang selalu memberikan motivasi dan dukungan finansial serta prioritas program KSN.

“Dengan semangat dan segala keterbatasan yang ada tidak menyurutkan anak-anak yang sudah memiliki mental tanding dan mental juara dibalut dengan sholawat dan doa dari keluarga besar MAN Pekalongan. Terima kasih kepada peserta, pembina dan tim KSN yang telah mengharumkan MAN Pekalongan sebagai peraih medali tertinggi MA se-Jawa Tengah.” ujarnya.

Prioritas program, suport dan finansial serta semangat yang dibalut sholawat dan sholat mengantarkan madrasah peraih medali tertinggi se-Jawa Tengah. (C-NA/Ant/bd).