Delapan Medali Tingkat Nasional Diboyong Siswa MTs Walisongo Pati

Delapan Medali Tingkat Nasional Diboyong Siswa MTs Walisongo Pati

Pati – Madrasah Tsanawiyah Walisongo Kayen Pati terus bergeliat menunjukkan tajinya. Ini dibuktikan dengan berbagai  prestasi yang berhasil diukir madrasah pada kejuaraan tingkat nasional. Tak ingin ketinggalan dengan madrasah lainnya, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Walisongo Kayen Pati, Jawa Tengah pun unjuk prestasi pada ajang Olimpiade IPS Tingkat Nasional.

Delapan medali berhasil diboyong siswa MTs Walisongo Kayen Pati dalam ajang yang diselenggarakan  pada Hari  Sabtu (7/8/2021).

“Alhamdulillah siswa siswi kami di tengah pandemi ini selalu mengharumkan nama baik MTs Walisongo Kayen ,” ujar Juri, Kepala MTs Walisongo Kayen.

“Untuk para siswa dan pembimbing. Semoga semakin semangat mempersembahkan prestasi untuk MTs Walisongo Kayen tercinta. Untuk siswa yang lain semoga semakin termotivasi untuk mengikuti jejak para juara ini. Barokallah,” imbuhnya.

Salah satu siswa berprestasi Fatimah albatul menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya “Saya merasa bahagia bisa mendapatkan juara pada kompetisi ini. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal pada event lomba yang akan datang. Terimakasih saya sampaikan kepada bapak dan Ibu  pembimbing yang telah membuat saya berprestasi,” ujar Fatimah bahagia.

Berikut delapan medali raihan siswa-siswi MTs Walisongo pada ajang olimpiade IPS tingkat nasional, terdiri :

  • Tiga Medali Emas, diperoleh;

1. Devin dwi ananta (medali emas) 

2. Lestari Kopipah mandasari (medali emas) 

3. Fatimah albatul umi G. (medali emas)

  • Lima Medali Perak, diperoleh;

1. Ahmad akbar rhazes attaqi (medali perak)

2. Alfi fuaida (medali perak) 

3. Cahaya nur fadilah (medali perak)

4.  Nabilal aulad M aulana (medali perak)

5.  Puji Lestary (medali perak) _ (seniman)

  • Editor : athi’