Dengan Memperingati Hari Pahlawan Kita Tingkatkan Pengabdian Dan Etos Kerja

Kudus -10/11,  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang  ke 73, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus mengadakan apel bersama yang diikuti oleh pegawai ,  Kasi, Pengawas,  dan  Kepala KUA .

Terlihat peserta apel bersemangat dan penuh  khidmat dalam mengikuti apel .Di dalam sanubari  para ASN Kemenag  merasa terpanggil untuk  memperkuat nilai nilai kepahlawanan , mempertebal rasa cinta tanah air dan  meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa .

Dalam sambutanya Gara Syariah Sultan selaku pembina apel mengucapkan alhamduliah saat ini kita dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita dapat  bersama sama berkumpul dalam mengadakan apel bersama dalam rangka memperingati hari pahlawan , mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.  Mudah mudahan kesempatan semacam ini mampu mengugah hati kita untuk meningkatkan tekad  bersama dalam meneguhkan cita cita para pejuang pahlawan kita yang telah merelakan ajiwa raganya berkurban demi nusa dan bangsa.

Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai garda terdepan dalam   memberikan pelayanan kepada masyarakat  ini merupakan suatu kesempatan bagi kita , tidak semua orang bisa menempati posisi semacam ini. Oleh karena itu beliau mengajak kepada kita semua  hendaknya kesempatan ini kita manfaatkan sebaik baiknya dengan disertai dorongan untuk selalu berjuang yaitu kita harus bisa memberikan jasa jasa kita kepada generasi yang akan datang.

Disamping itu kita  sebagai ASN Kemenag harus pula  mampu  meneladani para pejuang kita  dengan selalu gigih dalam bekerja dengan menunjukan etos kerja  dan kedisiplinan kita . “Mari kita tingkatkan pengabdian kita dengan memberikan  pelayanan kepada masyarakat dengan berucap dan bersikap dengan baik dan  tidak cuek terhadap yang kita layani. .   Dengan demikian pelayanan di Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Kudus akan terkesan ramah, sejuk dan menyenangkan. “ Tandasnya  (St.Zul/wwk/bd)