Distribusi Soal USBN Katolik Diharapkan Berjalan Lancar

NUWUN SEWU NIKI SANES BERITA TAPI LEBIH PAS SEBAGAI CAPTION GAMBAR, NYUWUN TULUNG NGGIH DI EDIT MALIH NUWUN

Purworejo – Bertempat di Gedung Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga pada Senin (11/2), Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo Martinus Boini, S.Pd. menyerahkan soal USBN Pendidikan Agama Katolik SMP kepada Kepala Seksi Kurikulum SMP Dindikpora Kabupaten Purworejo Paryono, M.Pd.

Penyelenggara Katolik menyampaikan bahwa master soal dalam bentuk softcopy USBN Pendidikan Agama Katolik SMP terdiri dari paket soal utama dan susulan berikut kuncinya. “Paket soal ini merupakan hasil kerja keras dari tim penyusun soal USBN yang ditunjuk oleh Kantor Kementeran Agama Kanwil Provinsi Jateng dan diserahkan kepada setiap Kabupaten di Jawa Tengah,” terang Martinus. Beliau pun berharap bahwa pendistribusian soal dapat berjalan lancar.

Sementara itu, menurut Paryono penggandaan dan pendistribusian soal nantinya akan dilaksanakan bersamaan dengan USBN PAI.

Sebelumnya, pada Jumat (1/2) Martinus Boini juga menyerahkan Soal USBN Pendidikan Agama Katolik SD kepada Kepala Seksi Kasi Kurikulum SD Dindikpora Sri Siti Samsilah, S.Pd. (sks-sgy/BD)