DWP Peduli Isoman

Semarang (Humas)-Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov. Jateng, pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021 mengikuti Webinar Nasional DWP Kemenag RI dengan tema “Penanganan Pasien Isoman Covid-19”. Meski masih dalam masa PPKM tidak menghalangi semangat untuk berbagi, kegiatan dilanjut dengan memberikan paket bantuan Isoman untuk keluarga Kanwil Kemenag dan warga sekitar yang positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Paket berupa Sembako, Makanan, susu dan vitamin, diberikan secara simbolis dengan tetap menerapkan prokes oleh Ketua DWP kepada keluarga Kanwil Kemenag ibu Lestari Guru RA Perwanida dan warga yang tinggal disekitar kantor. Untuk keluarga Kanwil Kemenag yang tinggal jauh diantar via gosend dengan tidak mengurangi rasa cinta.


Ketua DWP, Linda Musta’in Ahmad mengatakan, “Peningkatan covid yang terjadi di Kota Semarang berdampak kepada semua lini masyarakat. Sehingga, melalui DWP mengadakan “Gerakan Peduli Isoman” membantu lewat pemberian paket bantuan bagi yang menjalani isoman.Bantuan akan kami berikan kepada keluarga dan warga dilingkungan Kanwil Kemenag yang menjalani isolasi mandiri di rumah,” kata Linda.


Linda juga bersyukur dengan adanya pemberian paket bantuan ini mampu membuat kepedulian terhadap keluarga dan warga yang melakukan isoman menjadi semakin kuat. Berharap bantuan ini dapat menjadikan obat pelipur lara dikala jauh dari orang-orang tersayang. Semoga yang sedang menjalani isoman segera sehat dan pandemi ini segera berlalu. nf-qq