Enam Ka. MIN di lantik dan diambil sumpah.

Demak – Dinamika Kehidupan baik itu di tengah-tengah masyarakat, disuatu organisasi atau lembaga pasti mengalami perubahan-perubahan. Itu merupakan Sunnatullah yang harus dihadapi dan dijalani bagi yang menerimanya, hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak Ahmad Samsudin pada acara pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Jajaran Kemenag Kab. Demak di Aula Kantor, Selasa (03/07).

Lebih lanjut Samsudin mengatakan “Seperti yang terjadi dan disaksikan semua undangan pada saat ini di Kantor Kemenag Kab. Demak ada perubahan yaitu Mutasi para Kepala MIN, untuk itu yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk segera menempati tugas yang baru dan segera menyesuaikan dengan lingkungan, Jelas Samsudin.

Samsudin berharap “Agar semua Kepala Madrasah Negeri dan Swasta memahami tugas pokok dan fungsinya, sebagai Kepala Madrasah harus punya Inovasi dan kreasi untuk mengembangkan Madrasah, sehingga lebih maju dan lebih baik. Dan terakhir Samsudin berpesan agar jangan membangga-banggakan atau mengunggul-unggulkan apalagi sampai mengkultuskan suatu jabatan, karena semua itu seifatnya sementara dan sesaat, maka manfaatkan sebaik-baiknya amanah ini untuk mengabdikan diri, di Dunia Pendidikan, dan lestarikan yang sudah ada, juga selalu berkreasi dan Inovasi demi kemajuan pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai berikut :

  1. Muttakin               : Jabatan Lama : Ka MIN 4 Demak, Jabatan Baru Ka MIN 1 Demak
  2. Saekun                  : Jabatan Lama : Ka MIN 1 Demak, Jabatan Baru Ka MIN 2 Demak
  3. Muhamad Dahlan : Jabatan Lama : Ka MIN 2 Demak, Jabatan Baru Ka MIN 3 Demak
  4. Badriduja              : Jabatan Lama : Ka MIN 5 Demak, Jabatan Baru Ka MIN 4 Demak
  5. Mutomimah           : Jabatan Lama : Ka MIN 6 Demak, Jabatan Baru Ka MIN 5 Demak
  6. Solikin                   : Jabatan Lama : Ka MIN 3 Demak, Jabatan Baru Ka MIN 6 Demak