Fatimah Farhani Pimpin Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Jateng

Semarang – Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah secara resmi melaksanakan serah terima jabatan dari Iriani Ahmadi yang diwakili oleh Siti Barokah Syaifudin Zuhri kepada Fatimah Farhani masa periode 2016 – 2019. Penyerahan disaksikan oleh Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah di Aula Lantai II Gedung A Kanwil, Jumat (28/10).

Pada kesempatan itu Siti Barokah Syaifudin Zuhri menyampaikan permohonan maaf yang karena Iriani Ahmadi tidak dapat hadir dalam secara langsung pada acara tersebut, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementrian Agama selama satu tahun delapan bulan, Beliau mengharap dibawah kepemimpinan Fatimah Farhani mampu meningkatkan eksistensi Dharma Wanita Persatuan dan mendukung para suami dalam mengembangkan tugasnya di Kanwil Kementrian Agama.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan baru Fatimah Farhani mengharapkan dukungan dalam menjalankan kegiatan Dharma Wanita Persatuan di Kantor Wilayah Kementrian Agama, serta beliau juga mengucapkan banyak terima kasih terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama periode berlangsung.

“Di lingkungan yang baru ini serta kepengurusan yang baru kami merasa masih banyak membutuhkan dukungan dan bantuan khususnya dalam mengemban amanah ini, agar kiprah Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah kedepan semakin baik dan meningkat. Jika dalam pelaksanaan nanti kami banyak kekurangan maupun kesalahan kami siap dikritik, serta apabila salah kami siap diingatkan,” tutur Fatimah Farhani.

Ditambahkan, bahwa menjalankan sebuah organisasi perlu ada perubahan serta nilai esensi dan koordinasi yang baik dalam menjalankan roda organisasi sehingga Dharma Wanita harus bisa membangun sebuah esensi dalam menjalankan organisasinya terutama dalam menopang kerja para suami sebagai abdi negara.

Acara diakhiri dengan penyerahan memory pertanggung jawaban dari Siti Barokah Syaifudin Zuhri kepada Fatimah Farhani. (rf/gt)