Gedung baru, Pelayanan baru

Rembang – Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Rembang, Atho’illah melakukan peletakan batu pertama sebagai petanda dimulainya pembangunan KUA Bulu, pada Jum’at (7/9).

Acara ini dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, M. Mahmudi, dan segenap staf KUA Bulu dan tokoh masyarakat sekitar. ┬áDalam sambutannya, Atho’illah mengatakan, dengan dimulainya pembangunan gedung baru KUA Bulu ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan KUA terhadap masyarakat Kecamatan Bulu.

“Kita sebagai ASN dituntut memberikan tugas yang paling inti dan utama yaitu pelayanan pada masyarakat. Peletakan batu petama adalah bagian ikhtiar kita sebagai motifasi dalam mengoptimalkan dalam pelayanan masyarakat. Bila gedung sudah jadi, semua kegiatan yg bersentuhan di KUA harurs lebik baik dari sebelumnya,” kata Atho’illah.

KUA Bulu merupakan salah satu KUA yang mendapatkan bantuan SBSN (Surat Berharga Syari’ah Negara). Selain KUA Bulu, KUA Sumber juga mendapatkan bantuan yang sama untuk pembangunan gedung KUA, Balai nikah, dan manasik haji.

Adapun pembangunan di KUA Bulu merupakan bangunan baru yang terletak persis di sebelah gedung lama. Gedung baru berlantai dua ini rencananya akan digunakan untuk balai niah dan manasik haji. (ss/bd)