Gubernur Lepas Kontingen Pesparani menuju Ambon

Semarang (Inmas) – Kontingen Pesparani yang berangkat ke Ambon maluku merasa bahagia dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku pembina dalam Lembaga Pembina dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Katolik Daerah (LP3KD) Jawa Tengah di gedung Gradika Bhakti Praja Semarang 26/10/’18. 

Dalam arahannya Ganjar mengatakan, kami merasa bangga Jawa Tengah dapat mengikuti kegiatan Pesparani tiangkat nasional I yang diselenggarakan di Ambon Maluku dengan motonya LP3KD yaitu Vini Vidi Vici,  sehingga para peserta dapat melaksanakan lomba dengan semaksimal kemampuannya untuk mencapai prestasi  yang terbaik, namun dalam berprestasipun tidal ketinggalan satu esensi dalam kemanuasiaan dapat mengenal dan dapat membaur dan saling tukar pengalaman serta saling mengenal budaya nusantara.

“para peserta pada akhirnya nanti dapat membawa perubahan positif dalam mengembangkan kehidupan sehari-hari menjadi umat yang andap ashor dalam kehidupan masyarakat untuk mencerminkan kita sebagai bangsa ketimuran yang Berbhineka Tunggal Ika”. Ucap Ganjar

Dalam Pesparani yang diselenggarakan di Ambon maluku Jawa Tengah harus dapat menunjukkan kebolehannya semaksimal mungkin sehingga dapat menghasilkan yang terbaik untuk Jawa Tengah.

“Kontingen Jawa Tengah dalam mengikuti evan tingkat nasional harus dengan sungguh-sungguh sehingga pada akhirnya akan mendapatkan kejuaraan yang kita inginkan bersama untuk Jawa Tengah”. Tutupnya bd/bd