Guru IPA MTs N 2 Pekalongan Raih Prestasi ASO

Kab. Pekalongan – Beberapa guru MTs Negeri 2 Pekalongan untuk mapel IPA, IPS,Matematika dan Bahasa Inggris telah mengikuti lomba ASO (Advanced Science Olympiad) yg diselenggarakan oleh POSI (Pelatihan Olympiade Sains Indonesia) pada tanggal 17 – 18 Juli 2021.

Lomba ini diikuti oleh seluruh guru se Indonesia. Peserta guru Mapel IPA sebanyak 114 , peserta guru Mapel IPS sebanyak 76 peserta guru Mapel Matematika sebanyak 122 dan peserta guru Mapel Bahasa Inggris sebanyak 75.

“Puji syukur Alhamdulillah saat pengumuman pada tanggal 19 Juli 2021, Guru IPA MTs Negeri 2 Pekalongan atas nama Eko Murdiyah, meraih medali Perak dan Izzatin Nuril Latifah, meraih medali perunggu.” ungkap Laila Prafitria Agustine selaku Waka Humas.

Imam Sayekti, selaku Kepala Madrasah mengucapkan selamat dan sukses kepada guru guru yg telah meraih medali perak dan perunggu pada lomba ASO yang diselenggarakan oleh POSI dan diucapkan terima kasih kepada semua Tim MTs Negeri 2 Pekalongan yang telah terlibat dalam kegiatan lomba ASO ini, semoga kedepan MTs Negeri 2 Pekalongan semakin maju dan berprestasi. (Ll/Ant).