Gusmen: “Negara ini akan benar arahnya jika dipimpin oleh para santri”

Semarang (Humas) – Menag RI, Yaqut Cholil Qoumas, atau yang lebih akrab dipanggil Gusmen menghadiri undangan peresmian yayasan Ar-Rois Cendekia Semarang pada (27/9/2021), bertempat di Jl. Anyar Duwet, Wates, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Gusmen mengajak para santri untuk bersemangat dalam menggapai mimpinya. “Negara ini akan benar arahnya jika dipimpin oleh para santri,” ujar Gusmen.

“Tolong didik santri dengan sebaik mungkin, karena kedepan merekalah para penentu kebijakan Negara,” pesan Gusmen untuk pengurus Yayasan Ar-Rois Cendekia Semarang.

Acara yang bertujuan untuk Meresmikan Yayasan Ar-Rois Cendekia Semarang ini berjalan dengan lancar, dan ditutup dengan penandatangan prasasti peresmian Yayasan Ar-Rois Cendekia.

Dalam kegiatan tersebut Gusmenpun turut mengapresiasi sebuah cita – cita dari Santri, yakni Abdul Rauf dan Abdul Rofik yang sudah mencita citakan memiliki Pondok Pesantren selama 15 tahun lamanya.

Dan dipenghujung acara Gusmen mengajak hadirin untuk mendoakan cita – cita yang mulia tersebut untuk segera tercapai, dan Gusmen berjanji akan hadir Kembali disaat cita – cita tersebut sudah terwujud.

bqq