H. Bukhori Mendapatkan Piagam Penghargaan sebagai Kepala Madrasah Berprestasi

Kab. Pekalongan – Kegiatan Purna Tugas H. Bukhori, Kepala MAN Pekalongan dilaksanakan di aula MAN Pekalongan dengan protokol kesehatan secara ketat. Rabu (2/6).

H. Bukhori menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pada masa bakti 1 Januari 2018-2021 berjalan lancar. Ia menambahkan pencapaian prestasi ini berkat kerja sama keluarga besar MAN Pekalongan dengan bimbingan Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan H.Kasiman Mahmud Desky beserta jajaran pimpinan yang lainnya.

“Saya berharap Konsep One Heart atau satu hati dalam mengelola madrasah ini untuk terus dikembangkan agar menumbuhkan kebersamaan, kerukunan dan kenyamanan.” demikian disampaikan H. Bukhori dalam sambutannya.

H.Kasiman Mahmud Desky Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan pada kesempatan itu memberikan piagam penghargaan Kepala Madrasah Berprestasi kepada H. Bukhori atas pencapaian prestasi madrasah.

Sejak per 20 Mei 2021 MAN Pekalongan meraih prestasi tertinggi MA se-Jawa Tengah dengan 140 prestasi. Kurun waktu 8 Agustus 2020-31 Mei 2021 raihan prestasi MAN Pekalongan 216 medali (32 emas, 81 perak, 103 perunggu), Kompetisi Matematika Internasional dan Liga Olimpiade Pelajar.

Pada kesempatan itu Kakankemenag juga menyampaikan bahwa sosok H.Bukhori punya banyak prestasi, religius,  santun, sederhana, istikomah dan ahli thoriqoh.

“Selamat purna tugas semoga senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan istikomah.” ujarnya.

H. Imronudin selaku Komite Madrasah menyampaikan sosok H. Bukhori menjadi mitra kerja komite yang bekerja sama sangat baik dan prioritas program kerja sehingga MAN Pekalongan meraih prestasi. Selamat purna tugas dan selamat melanjutkan pengabdian di masyarakat. (Mhp/Ant/bd).